Barca Trauma Wasit El Clasico

Barca Trauma Wasit El Clasico
Barca Trauma Wasit El Clasico

BARCELONA
— Pelatih sementara Barcelona Jordi Roura berharap wasit yang mengawal leg kedua semi final Copa del Rey, Rabu (27/2) dini hari, antara Barcelona dan Real Madrid mampu bertindak adil.

Dia meminta Alberto Undiano Mallecano, wasit yang akan memimpin di Camp Nou agar tidak menimbulkan kontrovesi seperti saat ia mewasiti pertemuan kedua musuh bebuyutan ini di final Copa del Rey 2011. “Beberapa pertandingan (dengan Undiano sebagai wasitnya) tidak berjalan dengan baik. Kami masih ingat bahwa dia tidak menggubris beberapa pelanggaran pada final lalu tahun 2011],” ungkap Roura kepada wartawan, seperti di lansir goal. Com.

Lebih lanjut, ia berharap agar Undiano tidak mengambil keputusan yang dapat mempengaruhi laga dan bertugas semestinya. “ Kami berharap para wasit dapat mengambil keputusan yang tepat. Setiap pertandingan El Clasico selalu sulit dan ketat,” utup pelatih berusia 45 tahun ini. (ian/jpnn)

BARCELONA — Pelatih sementara Barcelona Jordi Roura berharap wasit yang mengawal leg kedua semi final Copa del Rey, Rabu (27/2) dini hari,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News