SBY Tunjuk Pengganti Tito Karnivian di BNPT

Besok Arief Dharmawan Dilantik jadi Deputi Penindakan

SBY Tunjuk Pengganti Tito Karnivian di BNPT
SBY Tunjuk Pengganti Tito Karnivian di BNPT
JAKARTA - Pemegang jabatan Deputi Penindakan dan Pembinaan Kemampuan di Badan Nasional Pemberantasan Terorisme (BNPT)  yang sebelumnya ditempati Irjen Tito Karnavian resmi berganti. Tito yang sekarang menjabat sebagai Kapolda Papua, digantikan oleh Brigjen Arief Dharmawan SH MM.

Surat pengangkatan Arief sebagai Deputi Penindakan BNPT sudah keluar sejak 25 Januari lalu. ”Pelantikannya direncanakan Rabu (27/02) oleh Bapak Menkopolhukam,” ujar sumber BNPT, Selasa  (26/02).

Rencananya, Arief dilantik berdasar Surat Keputusan Presiden nomer 15/M tahun 2013 tertanggal 25 Januari 2013. Sebelumnya, Arief menjabat sebagai Direktur Kerjasama Bilateral di BNPT.

       

Menkopolhukam Djoko Suyanto diagendakan melantik Arief di kantornya, jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat. Namun Irjen Tito Karnavian yang sekarang sudah aktif sebagai Kapolda Papua, dijadwalkan tak bisa menghadiri pelantikan itu karena sedang fokus dengan kasus penyerangan delapan prajurit TNI di Puncak Jaya, Papua.

       

JAKARTA - Pemegang jabatan Deputi Penindakan dan Pembinaan Kemampuan di Badan Nasional Pemberantasan Terorisme (BNPT)  yang sebelumnya ditempati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News