Pria Ini “Bangun Ulang” Penisnya dari Otot Lengan dan Kaki

Hilang Sejak Kecil, Kini Merasa Pria Sejati

Pria Ini “Bangun Ulang” Penisnya dari Otot Lengan dan Kaki
PRIA SEJATI: Mohammed Abad kini bisa percaya diri lagi. FOTO: ist
EDINBURGH - Mohammed Abad kini bisa percaya diri lagi jika ditanya tentang kejantanannya. Pasalnya, pria berusia 40 tahun tersebut bakal bisa menggunakan kemampuan seksualnya untuk mendapatkan anak. Itu terjadi setelah proses operasi “bangun ulang” penis tahap pertamanya berjalan lancar.

“Sejak saya kecil, ibu saya mengatakan hal yang sangat menakutkan. Bahwa saya tidak akan bisa memiliki anak setelah mengalami kecelakaan hebat saat kecil. Tapi kini harapan itu datang lagi,” terang Abad seperti dilansir laman The Sun.

Ya, Abad memang mengalami kecelakaan hebat ketika masih berusia enam tahun. Saat itu, dia sedang bermain salju di kotanya. Sayang, ketika sedang asyik-asyiknya bermain, dia ditabrak mobil dan terseret hingga 600 meter. Ketika itu, dia divonis hanya akan bertahan hidup selama 12 jam. Namun, keajaiban datang. Nyawanya tertolong meski harus menjalani rawat jalan selama 18 bulan di rumah sakit di Huddersfield.

Saat itu, dokter yang merawatnya melakukan operasi untuk membuatnya bisa buang air kecil. Caranya ialah dengan menggunakan otot kakinya. Namun, penis “baru” itu tak berfungsi secara seksual.

EDINBURGH - Mohammed Abad kini bisa percaya diri lagi jika ditanya tentang kejantanannya. Pasalnya, pria berusia 40 tahun tersebut bakal bisa menggunakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News