Sukses berkat Jurus Zona Anti-Gorengan dan Tarian Rancak

Tiga Tahun Michelle Obama Kampanye Perangi Obesitas pada Anak-Anak

Sukses berkat Jurus Zona Anti-Gorengan dan Tarian Rancak
Michelle Obama. Foto: Telegraph
Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama kian gencar berkampanye keliling negeri untuk memerangi obesitas pada anak-anak. Dia sama sekali tak segan menari rancak di depan publik untuk menarik simpati masyarakat demi program "Ayo Bergerak" yang diluncurkan sejak tiga tahun lalu tersebut.

= = = = = = = = =

LIHATLAH aksi Michelle dalam sebuah program televisi lokal AS pada 26 Februari lalu. Penampilan anggun dan tenang yang biasanya menjadi ciri khas istri orang nomor satu negeri Paman Sam itu tiba-tiba hilang. Dia larut dalam gerakan tarian dinamis bersama pemandu acara ternama Jimmy Fallon.

 

Tarian tersebut memang populer di kalangan ibu-ibu di AS. Ibu dua anak itu terlihat tidak canggung menggoyangkan badannya mengikuti irama. Rangkaian kampanye tersebut sudah dilakukan perempuan 49 tahun itu beberapa tahun terakhir. Februari lalu, program kampanye dengan anggaran USD 150 juta tersebut genap berusia tiga tahun.

 

Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama kian gencar berkampanye keliling negeri untuk memerangi obesitas pada anak-anak. Dia sama sekali tak segan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News