SBY Berharap Anas Bebas

SBY Berharap Anas Bebas
SBY dan Anas. Foto: M Ramli/dok.JPNN
JAKARTA--Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selama beberapa hari terakhir ini tampaknya turut menyimak kicauan dan serangan mantan ketua umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Setelah menunggu sekitar 10 hari lamanya, akhirnya Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu angkat bicara. Menurutnya selama ini ia berusaha menahan diri untuk tidak reaktif menanggapi statemen Anas.

"Barangkali rakyat indonesia ingin mendengar pernyataan saya, menyangkut dinamika dan perkembangan politik terkini. Utamanya sebutlah 10 hari terakhir ini. Barangkali ini pernyataan saya setelah 9 hari tidak mengeluarkan pernyataan apapun karena saya pandang tidak diperlukan. Dan dari dulu saya memilih untuk tidak reaktif pernyataan yang tidak diperlukan atau aneh. Tetapi barangkali baik saya menyampaikan pernyataan ini," ujar SBY di Bandara Halim Perdanakusuman, Jakarta, Minggu (3/3).

Menurut SBY situasi politik memanas belakangan ini karena Anas ditetapkan jadi tersangka di kasus dugaan proyek Hambalang yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

JAKARTA--Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selama beberapa hari terakhir ini tampaknya turut menyimak kicauan dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News