Kada dari PAN Harus Cekatan Atasi Gangguan Keamanan

Kada dari PAN Harus Cekatan Atasi Gangguan Keamanan
Kada dari PAN Harus Cekatan Atasi Gangguan Keamanan
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa meminta kadernya yang memegang jabatan di eksekutif, terutama di daerah untuk menjaga suasana kondusif. Ia berharap kader PAN di pemda bisa menuntaskan masalah tanpa harus berlarut-larut.

"Jangan biarkan masalah-masalah kecil di masyarakat tidak ditangani dengan baik sehingga menjadi eskalatif," kata Hatta usai memberi pengarahan kepada depan kader PAN yang duduk di jajaran eksekutif, di Jakarta, Minggu  (3/3) malam.

Ya, dalam kesempatan itu memberikan sejumlah pengarahan, utamanya agar anak buahnya mengutamakan kepentingan nasional ketimbang partai. Menurutnya, saat ini sudah ada Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 2 Tahun 2013 yang mengatur tentang pengamanan di daerah. Karena itu, Hatta meminta anak buahnya yang duduk di Pemda untuk menjalankan Inpres itu.

"Oleh sebab itu saya ingin pejabat asal PAN pro aktif menjaga kondisi yang aman di daerah masing-masing. Karena, ini kita memasuki tahun politik, (agar) tidak  gonjang-ganjing politik," katanya.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa meminta kadernya yang memegang jabatan di eksekutif, terutama di daerah untuk menjaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News