Jembatan Dengan Tangga Berjalan Diresmikan

Jembatan Dengan Tangga Berjalan Diresmikan
Jembatan Dengan Tangga Berjalan Diresmikan
JAKARTA - Kota Jakarta kini memiliki Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) yang dilengkapi dengan tangga jalan alias eskalator. Eskalator yang melekat pada JPO di depan Rumah Sakit St Carolus, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat resmi dioperasikan hari ini, Rabu (6/3).

Peresmian eskalator JPO ini dilakukan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Gubernur yang biasa dipanggil Jokowi itu juga mencoba menggunakan eskalator JPO pertama dan satu-satunya di ibu kota tersebut.

"Kaki tangga JPO bereskalator yang dibangun The Capitol Group saya nyatakan diresmikan. Dengan mengucapkan Bismillah, halte busway Salemba Carolus sekarang dioperasikan," kata Jokowi sebelum menyalakan sirene tanda mulai beroperasinya eskalator.

Eskalator ini merupakan hibah dari  The Capitol Park Residence yang kantor pemasarannya hanya berjarak beberapa meter dari JPO RS St.Carolus. Pembangunannya sendiri memakan waktu sekitar 11 bulan dan menelan biaya Rp 6 miliar.

JAKARTA - Kota Jakarta kini memiliki Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) yang dilengkapi dengan tangga jalan alias eskalator. Eskalator yang melekat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News