Teroris Yang Ingin Densus 88 Bubar

Teroris Yang Ingin Densus 88 Bubar
Teroris Yang Ingin Densus 88 Bubar
JAKARTA - Kepala Badan Reserse Kriminal, Komjen Sutarman menerangkan ada orang-orang tertentu yang menghendaki supaya Densus 88 segera dibubarkan. "Memang begini ada orang-orang tertentu khususnya teroris yang menghendaki Densus dibubarkan," ujar Sutarman di DPR, Jakarta, Rabu (6/3).

Dikatakan Sutarman, dirinya tidak setuju jika Densus 88 dibubarkan. Pasalnya ia menilai kinerja Densus saat ini sudah efektif dalam hal pemberantasan teroris."Densus harus dan dibutuhkan. Saya kira siapapun menginginkan ada penanganan terorisme. Densus ini sangat efektif," ucap Sutarman.

Mantan Kapolda Metro Jaya tersebut menyatakan dahulu kinerja Densus sering menuai kritikan keras. "Dulu kita menangkap saat sudah meledak selalu dihujat. Dikatakan itu intelejennya kecolongan," kata dia.

Namun saat ini, Sutarman menerangkan, Densus telah berupaya untuk memperbaiki kinerjanya. Mereka sudah mulai memetakan para pelaku sehingga memperkecil terjadinya kecolongan.

JAKARTA - Kepala Badan Reserse Kriminal, Komjen Sutarman menerangkan ada orang-orang tertentu yang menghendaki supaya Densus 88 segera dibubarkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News