Perindo Segera Bentuk Pengurus Daerah

Perindo Segera Bentuk Pengurus Daerah
Perindo Segera Bentuk Pengurus Daerah
JAKARTA - Ketua Umum Organisasi Masyarakat Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibyo kembali menegaskan bahwa ormas yang dipimpinnya bebas dari kepentingan politik.

Keberadaannya independen, tidak terikat dengan partai politik, namun terbuka bagi masyarakat dan anggota partai politik untuk bergabung.

"Perindo tidak terikat partai politik manapun, tapi terbuka bagi siapa saja. Perindo hadir bukan sebagai penonton, tetapi ingin menjadi bagian dari perubahan," terang Harry Tanoe dalam pelantikan pengurus DPP Perindo di Jakarta, Kamis (7/3).

Dikatakan, salah satu rencana yang diprioritaskan Perindo setelah pelantikan adalah membentuk kepengurusan ditingkat propinsi atau Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), tingkat kabupaten/kota atau Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan tingkat kecamatan atau Dewan Pimpinan Cabang (DPC).  Untuk pembentukan pengurus di daerah ini direncanakan selesai hingga akhir tahun 2013 mendatang.

JAKARTA - Ketua Umum Organisasi Masyarakat Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibyo kembali menegaskan bahwa ormas yang dipimpinnya bebas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News