Hanura Bebankan Biaya Survei ke Calon

Hanura Bebankan Biaya Survei ke Calon
Hanura Bebankan Biaya Survei ke Calon
MAKASSAR - DPC Hanura Kota Makassar, Sulawesi Selatan mulai menjaring calon wali kota yang bakal diusung di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Makassar. Hanura akan membuka pendaftaran calon wali kota  11-31 Maret mendatang.

Kandidat wali kota yang punya keseriusan mengendarai partai pemilik 3 kursi di DPRD Makassar ini harus siap berkontribusi atau menanggung biaya survei yang akan ditetapkan partai ini.

"Tentu akan ada biaya administrasi yang kita  bebankan ke calon. Itu akan kita peruntukkan untuk biaya survei. Survei ini kan membutuhkan cost sehingga partisipasi kandidat kita harapkan," kata Ketua Tim Pilkada DPC Hanura Makassar, Amirullah Jaya didampingi anggota tim pilkada Shinta Mashita Molina, Syamsu Alam, Fadli, Andi Ayu di sekretariat DPC Hanura Makassar, Jalan Pelita Raya No.8.

Rencana survei yang akan dilakukan Hanura untuk menetapkan calon yang akan diusung akan dilakukan pada April mendatang, atau setelah proses penjaringan dilakukan. Kandidat yang memiliki survei tertinggi akan diprioritas mengendarai partai, tidak terkecuali kader atau nonkader.  

MAKASSAR - DPC Hanura Kota Makassar, Sulawesi Selatan mulai menjaring calon wali kota yang bakal diusung di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News