PSIS Pesta Gol di Jatidiri

Tujuh Kali Jebol Gawang Persipur Tanpa Balas

PSIS Pesta Gol di Jatidiri
PSIS Pesta Gol di Jatidiri
SEMARANG - PSIS mencatat kemenangan fantastis saat bertanding di laga lanjutan penyisihan grup 2 kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2013 melawan Persipur Purwodadi di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (10/3) sore. Tim kesayangan Wong Semarang itu, menggunduli saudara mudanya, dengan skor telak 7-0.

 

Gol PSIS yang bersarang ke gawang Persipur dicetak oleh Emile Linkers pada menit ke-44, kemudian Syaiful Amar (50"), Hari Nur Yulianto (58"), Imral Usman (62", penalti), Vidi Hasiholan (83") dan Robi Fajar mencetak dua gol masing-masing di menit ke-72 dan 92". 

Laga ini sebenarnya berlangsung cukup imbang di awal babak pertama. PSIS yang didukung sekitar 25 ribu penonton yang memadati Stadion Jatidiri, sore kemarin, tampil agak canggung di awal laga, meski mendominasi penguasaan bola.

Sebaliknya, tim tamu cukup lugas menghalau serangan PSIS. Lini belakang yang dikomando eks pemain PSIS, Idrus Gunawan serta kecemerlangan penampilan penjaga gawang Persipur Susanto "Cucakrowo", membuat gawang tim berjuluk Laskar Petir ini aman hingga menjelang babak pertama usai.

SEMARANG - PSIS mencatat kemenangan fantastis saat bertanding di laga lanjutan penyisihan grup 2 kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2013 melawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News