BRI Bantu Polisi Buru Bukti Penggelapan Emas Nasabah

BRI Bantu Polisi Buru Bukti Penggelapan Emas Nasabah
BRI Bantu Polisi Buru Bukti Penggelapan Emas Nasabah
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus berupaya menjaga kepercayaan nasabahnya. Karenanya bila bila ada karyawan BRI yang melakukan penyimpangan, maka perusahaan BUMN itu akan memberi sanksi.

"Kita akan tindak tegas pekerja kita bila terbukti bersalah," ujar Sekretaris Perusahaan BRI, Muhamad Ali melalui rilis ke JPNN, Senin (11/3). Hal itu dilakukan BRI, menanggapi kabar yang menyebutkan beberapa karyawan BRI terlibat penggelapan emas nasabah.

 

Terkait dugaan itu Ali berharap semua pihak dapat menghormati proses hukum yang dilakukan kepolisian dan menjunjung tinggi azas praduga tak bersalah, sebelum ada titik terang perkara yang semestinya. Menurutnya, BRI akan membantu kepolisian dalam mencari bukti kasus dugaan penggelapan emas nasabah itu.

"Kita hormati proses hukum di kepolisian. Kita bantu dan dorong kepolisian mencari bukti-bukti, agar terang benderang siapa sebenarnya yang melakukan kesalahan," tuturnya.

 

JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus berupaya menjaga kepercayaan nasabahnya. Karenanya bila bila ada karyawan BRI yang melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News