Kapolda Ikut Nyalon di Pilgub Sumsel

Kapolda Ikut Nyalon di Pilgub Sumsel
Kapolda Ikut Nyalon di Pilgub Sumsel
PALEMBANG - Manuver politik jelang deadline pendaftaran bakal calon gubernur (balongub) dan bakal calon wakil gubernur (balonwagub) Sumatera Selatan ke KPU Sumsel yang berakhir, Kamis (14/3), terus terjadi. Kabar terkini, Kapolda Sumsel Irjen Pol Iskandar Hasan bakal maju sebagai bakal calon gubernur (Balongub) Sumsel.

Lewat partai mana? Sumber Sumatera Ekspres (JPNN Group) menyebutkan, Iskandar Hasan akan berpasangan dengan Hafisz Tohir menggunakan perahu PKS-PAN dan sejumlah partai yang belum menentukan sikap. Parpol dimaksud di antaranya, PDS, PNBKI, PSI, Partai Buruh, PPI BARNAS, PBR, dan PKDI.

Sayang, Kapolda Iskandar Hasan tidak bisa dikonfirmasi soal kebenaran kabar dirinya maju pada Pemilukada Gubernur Sumsel 2013-2018. Dua nomor ponsel Kapolda saat dihubungi dalam posisi tidak aktif.

Arhandi TB, ketua Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPW PAN Sumsel tidak membenarkan maupun membantah soal kabar yang beredar. "Saya tidak berani komentar soal ini. Menyangkut petinggi semua. Yang jelas, seluruh kader PAN optimis Pak Hafisz Tohir maju pada Pemilukada Gubernur 6 Juni nanti," katanya saat dihubungi, Selasa (12/3) malam. (mik/nur/bmn)

PALEMBANG - Manuver politik jelang deadline pendaftaran bakal calon gubernur (balongub) dan bakal calon wakil gubernur (balonwagub) Sumatera Selatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News