Once, Setahun Dua Album

Once, Setahun Dua Album
Once Mekel saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta, kemarin (12/3). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Once punya rencana seru tahun ini. Dia sedang menggarap album baru. Tidak hanya satu, tapi dua album. Satu album bergenre rock dan satu lagi pop. Itu merupakan album kedua dan ketiga karena tahun lalu mantan vokalis Dewa tersebut merilis album perdananya yang diberi label Once.

"Saya mau bikin album tahun ini. Rencananya sih satu album rock, satu lagi pop," katanya ketika ditemui di Rumah Imam Bonjol, Jakarta Pusat, kemarin (12/3).

Once mengungkapkan, sejak dulu dirinya lebih banyak merilis single tanpa punya album. Sebelum bergabung dengan Dewa, dia memiliki empat single. Lalu, saat bergabung dengan Dewa, dia juga beberapa kali merilis single.

"Sejak dulu saya ini punya banyak single. Album ya baru satu, rilis tahun lalu," tegasnya. Karena itu, sekarang mumpung sudah menjadi solois dan ide sedang menumpuk, dia ingin segera merealisasikannya.

JAKARTA - Once punya rencana seru tahun ini. Dia sedang menggarap album baru. Tidak hanya satu, tapi dua album. Satu album bergenre rock dan satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News