Munchen Belajar Kekalahan Dari Arsenal

Munchen Belajar Kekalahan Dari Arsenal
Munchen Belajar Kekalahan Dari Arsenal
MUNCHEN—Meski lolos ke babak delapan besar Liga Champions Eropa, Bayern Munchen tetap kecewa atas hasil buruk yang didapat kala menjamu Arsenal, Kamis (14/2) dini hari WIB.

Bahkan klub berjuluk FC Hollywood tersebut nyaris saja tersingkir saat Arsenal mampu unggul 0-2 di laga tersebut. Beruntung klub asuhan Arsene Wenger itu tak bisa mencetak gol tambahan sehingga Munchen tetap bisa lolos dengan selisih gol tandang.

‘’Ini akan menjadi pembelajaran bagi kami untuk menghadapi dua laga agar bisa lolos ke babak selanjutnya,’’ ujar pelatih Munchen, Jupp Heynckes usai laga tersebut seperti dikutip situs resmi UEFA.

Di akhir laga skor agregate menjadi 3-3. Namun kemenangan 1-3 yang didapat Munchen di leg pertama membuat mereka lebih layak lolos ke babak selanjutnya. ‘’Kami gagal menunjukkan pertarungan sebenarnya melawan mereka di babak pertama. Kami meningkatkan permainan di babak kedua dan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol, tapi secara menyeluruh kami tidak bisa menguasai laga ini,’’ imbuhnya.(zul/jpnn)

MUNCHEN—Meski lolos ke babak delapan besar Liga Champions Eropa, Bayern Munchen tetap kecewa atas hasil buruk yang didapat kala menjamu Arsenal,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News