KPU Pusat Segera Evaluasi Kerja Timsel KPU Sultra

KPU Pusat Segera Evaluasi Kerja Timsel KPU Sultra
KPU Pusat Segera Evaluasi Kerja Timsel KPU Sultra
KENDARI - Kerja Tim Seleksi (Timsel) Komisioner KPU dianggap amburadul. KPU Pusat pun terkejut,apalagi banyaknya protes yang dilayangkan. Padahal  KPU pusat sudah mengingatkan pentingnya Timsel bagi lahirnya anggota KPU yang bermartabat. Hal tersebut diperlukan karena dalam penyelenggaraan Pemilu, peran KPU Provinsi sangat dominan sebagai koordinator pelaksanaan setiap tahapan Pemilu.

"Kok begitu Timselnya.  Memang protes apa yang ada di sana," tanya anggota KPU Pusat Hadar Nafis Gumai, saat ditemui di kantor KPU Pusat, Rabu (13/3).

   

Timsel di Sultra dianggap telah melakukan perekrutan unsur kepentingan. Karena, berlangsung tidak secara transparan. Tidak tanggung-tanggung, ketua Timsel Eka Paksi dituding merupakan orang dekat dengan pimpinan Parpol.

   

Hadar mengucapkan terima kasih atas informasi yang diberikan. Hal itu kata dia akan akan menjadi masukan untuk mencari tahu bagaimana kinerja dari Timsel yang dibentuk. Katanya, jika komisioner tidak bekerja dengan baik, pasti akan menimbulkan konflik kedepan. Semestinya, kerja Timsel KPU Provinsi harus benar-benar optimal.

   

KENDARI - Kerja Tim Seleksi (Timsel) Komisioner KPU dianggap amburadul. KPU Pusat pun terkejut,apalagi banyaknya protes yang dilayangkan. Padahal 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News