April, Pesawat Garuda Khusus Umrah Beroperasi

April, Pesawat Garuda Khusus Umrah Beroperasi
April, Pesawat Garuda Khusus Umrah Beroperasi
JAKARTA – Permohonan Kementerian Agama untuk mendapatkan tambahan rute penerbangan bagi jamaah umrah, direspons cepat maskapai Garuda Indonesia. Maskapai penerbangan milik negara itu menjanjikan satu pesawat khusus umrah bakal dipersiapkan.

’’April ini satu pesawat khusus bagi pelayanan jamaah umrah siap beroperasi,’’ kata Direktur Umum Garuda Indonesa Emirsyah Satar di kantor Kementerian Agama, Jakarta, Jumat (15/3).

Menurutnya kebutuhan penerbangan ke Tanah Suci memang menunjukkan peningkatan yang luar biasa. Setiap tahun penambahan jumlah penumpang yang berniat melakukan perjalanan umrah sangat banyak. Hingga sering kesulitan penyiapan pesawat.

Dengan hadirnya satu pesawat baru itu, lanjut dia, dapat menjawab kebutuhan jamaah umrah yang saat ini kian meningkat. Pesawat baru yang mulai menambah armada Garuda Indonesia ini pun dari jenis Boeing terbaru. Kapasitas angkutanya juga banyak.

JAKARTA – Permohonan Kementerian Agama untuk mendapatkan tambahan rute penerbangan bagi jamaah umrah, direspons cepat maskapai Garuda Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News