Sabtu, 25 Oktober 2014 | 12:35:44
Home / Berita Daerah / Sumsel / Terong Berlafaz Allah, Langsung Diborong Tentara

Minggu, 17 Maret 2013 , 02:24:00

PALEMBANG – Allah SWT kembali menunjukkan kebesarannya kepada umatnya.  Irwan Taufik, warga Perumahan Griya Hero, Maskarebet, Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL), Palembang, Sumatera Selatan mendapati terong yang susunan bijinya berlafazkan Allah.

Menurut Taufik, istrinya, Ustra Desfariza, yang pertama kali melihat keanehan susunan biji dari terong yang sedang digorengnya itu, Kamis pagi (14/3). Sementara saat memotong terong itu, Ustra belum menyadarinya.

“Istri saya membeli terong itu di Pasar Palima, dia membuka warung nasi Uda Ujang di koperasi Korem Gapo 044/Gapo,” terang Taufik seperti yang dilansir Sumatera Ekspres (JPNN Group), Sabtu (16/3).

Terong yang sedang digorengnya itu, sambung Irwan langsung diangkat lagi oleh istrinya. Keanehan itu tentu saja membuat pelanggan warungnya yang sebagian banyak prajurit TNI jadi heboh.

“Ada warga dan tentara yang langsung menawar terong berlafas Allah ini, bahkan ada pula yang mau memborong terong-terong yang lain. Katanya siapa tahu  ada lafaz Allah juga,” ungkap Taufik. (yud/air/bmn) 
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 17.03.2013,
        06:44
        alim
        سÙØ ;¨ÙØ­&U grave;ا٠٠اÙÙ ;ÙÙÙ. From mobile