Voicemail Putri Diana Diduga Diretas

Voicemail Putri Diana Diduga Diretas
Putri Diana. Foto: TIME
LONDON - Putri Diana atau yang lebih dikenal dengan Lady Diana memang sudah meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil pada 1997 silam. Meski begitu, kematian putri asal Wales tersebut tetap menyisakan misteri hingga saat ini. Termasuk dengan kisah percintaannya yang cukup rumit. Mantan istri Pangeran Charles tersebut disebut-sebut memiliki affair dengan beberapa laki-laki.

Terbaru, seorang dokter bedah jantung dan paru-paru keturunan Pakistan bernama Hasnat Khan mengaku memiliki hubungan dengan Putri Diana. Yang lebih heboh, Khan mengakui bahwa voicemail yang dikirimkannya pada Putri Diana diretas orang tak bertanggung jawab.

“Hubungan mereka sangat rahasia dan tersembunyi. Tapi, kini dia sangat takut karena para wartawan terus memburunya untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi,” terang seorang sumber yang merupakan teman dekat Khan seperti dilansir Telegraph.

Ketakutan Khan bisa jadi memang sangat beralasan. Selama ini, meski disebut-sebut memiliki beberapa Pria Idaman Lain, Putri Diana hanya tampak dekat dengan Dody Al Fayed yang juga meninggal bersama dalam kecelakaan di Paris.

LONDON - Putri Diana atau yang lebih dikenal dengan Lady Diana memang sudah meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil pada 1997 silam. Meski begitu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News