Tiga Tim Pembuat Mobil dan Bus Listrik sedang 'Ngebut'

Tiga Tim Pembuat Mobil dan Bus Listrik sedang 'Ngebut'
Tiga Tim Pembuat Mobil dan Bus Listrik sedang 'Ngebut'
JAKARTA - Tiga tim pembuat mobil dan bus listrik, yakni Ricky Elson, Raffi Desai dan Dasep Ahmadi, saat ini tengah bekerja keras untuk menyelesaikan puluhan pesanan yang akan digunakan saat APEC bulan Oktober mendatang di Denpasar.

Untuk itu Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, secara pribadi meminta agar ketiga tim tersebut tidak diganggu.

"Tiga tim sedang bekerja keras untuk membuat mobil dan bus listrik untuk KTT APEC Oktober nanti. Mereka lagi kerja keras, makannya jangan diganggu," pinta Dahlan di sela-sela rapat pimpinan di Gedung PLN, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Selasa (19/3).

Dijelaskan Dahlan, bahwa saat ini 3 tim tengah memproduksi 10 bus, serta mobil untuk VIP sekelas Alphard sebanyak 5 mobil. Selain itu ada juga mobil sejenis mini bus sebanyak 10 mobil. "Satu lagi ada mobil jenis sport, buatan Ricky Elson, nama mobilnya selow. Mobil ini nanti dipamerkan disana," tuturnya.

JAKARTA - Tiga tim pembuat mobil dan bus listrik, yakni Ricky Elson, Raffi Desai dan Dasep Ahmadi, saat ini tengah bekerja keras untuk menyelesaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News