Kasus Sapi Impor, Ruko di Senen Digeledah

Kasus Sapi Impor, Ruko di Senen Digeledah
Kasus Sapi Impor, Ruko di Senen Digeledah
JAKARTA - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) fokus melakukan penggeledahan, Selasa (19/3). Beberapa tempat yang digeledah terkait dengan pengembangan kasus yang ditangani lembaga antirasuah itu.

Selain menggeledah rumah tersangka kasus dugaan suap revisi Perda PON Riau, Gubernur Riau, Rusli Zainal, maupun ruang kerja politisi Partai Golkar, Setya Novanto dan Kahar Muzakir, KPK juga melakukan penggeledahan terkait kasus dugaan suap pengurusan kuota impor sapi di Kementerian Pertanian yang sudah menyeret empat tersangka.

Hari ini dua tempat terkait kasus dugaan suap pengurusan kuota impor sapi digeledah. Pertama, KPK menggeledah sebuah rumah toko, di Atrium Senen, Jalan Senen Raya, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

"KPK juga menggeledah kaitan suap impor sapi untuk empat tersangka. Penyidik KPK melakukan penggeledahan di sebuah ruko di Atrium Senen, Jalan Senen Raya, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat," beber juru bicara KPK, Johan Budi, Selasa (19/3), di kantor KPK.

JAKARTA - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) fokus melakukan penggeledahan, Selasa (19/3). Beberapa tempat yang digeledah terkait dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News