Cagub NTT Saling Mengklaim Menang

Cagub NTT Saling Mengklaim Menang
Cagub NTT Saling Mengklaim Menang
KUPANG - Meski KPU NTT belum mengeluarkan hasil final perolehan suara Pemilukada NTT namun tiga pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur NTT mengklaim unggul dalam perolehan suara pada pencoblosan yang digelar, Senin (18/3).

Tiga pasangan itu yakni paket Esthon Foenay-Paul Tallo (Esthon-Paul), Ibrahim Agustinus Medah-Melkiades Laka Lena (Tunas) dan Frans Lebu Raya-Benny Litelnoni (Frenly) mengklaim unggul dalam perolehan suara.

Seperti yang dilansir Timor Ekspres (JPNN Group), paket Esthon-Paul yang didukung Gerindra dan PDS dengan nomor urut satu misalnya, mengklaim unggul dengan perolehan suara, 33,02 persen dari total 769.095 suara atau 25,66 persen yang telah masuk ke Esthon-Paul Center. Paket Esthon-Paul sendiri yakin, Pemilukada NTT 2013 akan berlangsung dua putaran dan mereka juga masih yakin masuk putaran kedua.

"Data dari sekretariat Esthon-Paul untuk sementara sudah masuk 25,66 persen dari semua kabupaten/kota. Dan, perolehan suara 33,02 persen untuk paket nomor satu, 28,53 persen untuk paket nomor urut empat, diikuti paket nomor urut dua, 25,00 persen, paket nomor urut lima dengan perolehan suara 7,46 persen dan paket nomor urut tiga 5,99 persen," jelas Sekretaris tim Esthon-Paul, Gabriel Bire Bina.

KUPANG - Meski KPU NTT belum mengeluarkan hasil final perolehan suara Pemilukada NTT namun tiga pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur NTT mengklaim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News