Gaun Dansa Putri Diana

Gaun Dansa Putri Diana
MEWAH: Mendiang Putri Diana (Kanan) saat berdansa dengan John Travolta pada 1985. FOTO: AP
LONDON - Puluhan gaun mewah mendiang Putri Diana dilelang di rumah lelang Kerry Taylor. Namun salah satu yang menjadi perhatian adalah gaun hitam yang digunakan istri Pangeran Charles itu saat berdansa dengan aktor John Travolta pada 1985 saat berkunjung ke AS.

Gaun beludru hitam rancangan Victor Edelstein itu pun laku sekitar Rp 3,5 miliar. "Gaun itu terjual sedikit lebih rendah dari harga maksimal Rp 5,8 miliar," kata petugas Kerry Taylor seperti yang dilansir AP.

Pembeli gaun tersebut adalah seorang warga Inggris yang ingin memilikinya sebagai kejutan untuk sang istri. Rumah lelang tidak mengungkap identitas lengkap pembeli tersebut.

Gaun tersebut digunakan Putri Diana saat menghadiri undangan makam malam Presiden AS Ronald Reagam di Gedung Putih. Dalam kesempatan itu, Putri Diana menyempatkan diri untuk berdansa dengan aktor John Travolta. Tak pelak kejadian tersebut langsung diabadikan para wartawan.

LONDON - Puluhan gaun mewah mendiang Putri Diana dilelang di rumah lelang Kerry Taylor. Namun salah satu yang menjadi perhatian adalah gaun hitam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News