Beber Selebaran Sebut Rieke Anak PKI

Beber Selebaran Sebut Rieke Anak PKI
Beber Selebaran Sebut Rieke Anak PKI
JAKARTA – Sidang ketiga Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pemilihan Gubernur Jawa Barat, yang digelar Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Rabu (20/3) diwarnai munculnya kesaksian mengejutkan.

Diantaranya temuan adanya selebaran berisi tudingan Rieke Diah Pitaloka sebagai anak seorang  Partai Komunis Indonesia (PKI).

Keterangan ini dikemukakan saksi yang dihadirkan pemohon pasangan Rieke-Teten, Farida Berlian. Di hadapan Majelis Hakim yang dipimpin Hakim Akil Mochtar, ia menyatakan menemukan begitu banyak selebaran berisi gambar seorang perempuan dan laki-laki.

“Itu saya dapat di Pom Bensin di Jalan Raya Sawangan Bogor yang mengarah Kompleks Sawangan Permai. Isinya menyatakan, rakyat agamis jangan memilih pemimpin yang komunis. Tapi dalam poster tersebut, sebagai ilustrasi hanya terdapat dua foto. Dimana yang bergambar perempuan disebut anak PKI yang laki-laki disebut pemimpin agamis. Dalam Pilkada Jawa Barat, calon gubernur perempuan itu kan hanya Rieke,” ujar wanita warga Depok ini.

JAKARTA – Sidang ketiga Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pemilihan Gubernur Jawa Barat, yang digelar Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News