Agum: Pemilu 2014 Lebih Seru Dibanding Persib vs Persija

Agum: Pemilu 2014 Lebih Seru Dibanding Persib vs Persija
Agum: Pemilu 2014 Lebih Seru Dibanding Persib vs Persija
JAKARTA - Mantan Ketua Umum PSSI Agum Gumelar memprediksi Pemilu 2014 bakal lebih seru dibanding pertandingan Persib lawan Persija. Pasalnya, menurut Agum, karena masing-masing partai politik mengklaim bahwa pihaknya bakal keluar sebagai pemenang Pemilu 2014.

Tapi dalam kapasitas Ketua Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata RI (Pepabri), Agum menyorot tiga unsur penting yang sangat menentukan kualitas Pemilu 2014 yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU), partai politik (Parpol) dan rakyat pemilih.

"Terhadap KPU, Pepabri hanya bisa berdoa agar KPU bebas dari berbagai tekanan seperti politik, uang, kekuasaan dan konsisten dengan independensinya terhadap semua kontestan Pemilu," kata Agum Gumelar, di gedung DPD, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (20/3).

Lalu terhadap Parpol, mantan calon wakil presiden yang berpasangan dengan Capres Hamzah Haz itu juga mengatakan Pepabri juga hanya bisa berdoa semoga Parpol yang berfungsi sebagai salah sumber rekrutmen pemimpin bisa menemukan sosok pemimpin yang dewasa.

JAKARTA - Mantan Ketua Umum PSSI Agum Gumelar memprediksi Pemilu 2014 bakal lebih seru dibanding pertandingan Persib lawan Persija. Pasalnya, menurut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News