Nasib Honorer K2 Masih Ngambang

Nasib Honorer K2 Masih Ngambang
Nasib Honorer K2 Masih Ngambang
BENGKULU- Sudah hampir setahun nasib 266 honorer kategori II (K-II) hingga saat ini belum ada kejelasan. Padahal proses data administrasi dan verifikasi mereka semuanya sudah dilalui di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bengkulu.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bengkulu, Kepala BKD Kota Bengkulu,  Kautsar Agus Hutari, SSTP, MSi mengaku belum mendapat informasi terbaru mengenai honorer K-II tersebut. Namun  saat ini pihaknya masih menunggu informasi pasti dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) pusat dan Menteri Pembinaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

"Sejauh ini belum ada perkembangan terbaru dengan nasib para honorer itu. Karena kita masih menunggu daftar nominatif honorer tersebut dari BKN keluar. Dan sejauh ini belum dikeluarkan. Dan itu bukan saja Kota Bengkulu, namun seluruh Indonesia juga,"kata Kautsar.

Terkait adanya informasi tahapan seleksi honorer K2 dari situs resmi menpan.go.id. menurut Kautsar, informasi mengenai tahapan seleksi honorer K-II dari Menpan RB bisa saja terjadi. Hanya pihaknya belum bisa memastikan informasi tersebut secara rill, pasalnya BKD akan menindaklanjuti informasi tersebut. Apabila surat rekomendasi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) sudah ada.

BENGKULU- Sudah hampir setahun nasib 266 honorer kategori II (K-II) hingga saat ini belum ada kejelasan. Padahal proses data administrasi dan verifikasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News