Robert dan Kristen Berkencan Lagi

Robert dan Kristen Berkencan Lagi
Seorang fans mengundah fotonya bersama Robert Pattinson dan Kristen Stewart di instagram. Foto: Dailymail
CINTA antara pasangan Hollywood, Robert Pattinson dan Kristen Stewart benar-benar seperti di film Twilight yang mereka bintang. Mereka seolah tak terpisahkan.  Meski sering mengalami putus sambung, putus dan sambung lagi.

Sempat diputuskan setelah kasus perselingkuhannya terbongkar, Pattinson kembali menjalin hubungan dengan Stewart. Kemudian mereka dipastikan berpisah. Namun belum sampai 64 hari, kedua pasangan ini terlihat kembali berkencan.

Dalam foto-foto yang dipublikasikan dailymail, Rabu (20/3), terlihat Pattinson dan Stewart keluar dari sebuah bar karoeke di Los Angeles pada Selasa (19/3) malam. Mereka keluar bersama dengan teman-teman mereka.

Seorang fans sempat berfoto dengan pasangan "vampir dan manusia" ini dan kemudian memposting fotonya di twitter dan Instagram. Foto ini pun mendapat banyak tanggapan dari teman-temannya yang juga penggemar bintang Twilight itu.

CINTA antara pasangan Hollywood, Robert Pattinson dan Kristen Stewart benar-benar seperti di film Twilight yang mereka bintang. Mereka seolah tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News