Ternyata RD Sudah Didaftar ke AFC sejak 15 Maret

Ternyata RD Sudah Didaftar ke AFC sejak 15 Maret
Duet pelatih Tim Nasional sepak bola Indonesia, Rahmad Darmawan (kiri) dan Jacksen F Tiago, saat memantau sesi latihan pagi dari tribun Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS
JAKARTA - Isu adanya konspirasi pergantian pelatih dari Luis Manuel Blanco ke Rahmad Darmawan kian merebak. Ternyata, pergantian tersebut sudah direncanakan sejak lama.

Buktinya, nama RD bahkan sudah didaftarkan ke Asian Football Confederation (AFC) sejak tanggal 15 Maret 2013.

Bocoran, RD sudah didaftarkan sejak tanggal 15 Maret dibeberkan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (21/3). "Semenjak tanggal 15 kemarin, yang didaftarkan adalah RD," beber Roy.

Isu konspirasi kian tajam karena tepat di tanggal 15 Maret, terjadi kericuhan di latihan timnas. Saat itu pemain-pemain Indonesia Super Leagua (ISL) kompak tidak latihan dengan alasan solidaritas terhadap 14 pemain ISL yang dicoret Blanco.

JAKARTA - Isu adanya konspirasi pergantian pelatih dari Luis Manuel Blanco ke Rahmad Darmawan kian merebak. Ternyata, pergantian tersebut sudah direncanakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News