Lemas 2 Jam Terperangkap di Lift

Lemas 2 Jam Terperangkap di Lift
Lemas 2 Jam Terperangkap di Lift
PADANG--Empat orang keluarga pasien terpaksa dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) karena gangguan pernafasan, setelah terjebak selama hampir dua jam lebih di dalam lift Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang, Jumat (22/3).

Diduga lift mengalami kerusakan di lantai 2, saat empat warga itu turun usai membesuk keluarga mereka di lantai 3. Mereka terjebak dari pukul 19.30 WIB sampai pukul 22.16 WIB itu adalah Syafri, 56, warga Parak Jigarang beserta anaknya Nia, 21, dan teman anaknya Yani, 21, mahasiswa UNP serta satu orang lainnya yang belum diketahui identitasnya.

Pantauan Padang Ekspres (Grup JPNN), keempatnya berhasil diselamatkan tim Rescue Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran Kota Padang. Warga yang terjebak langsung diberikan oksigen, karena kondisinya sudah lemah  diduga kehabisan udara dan langsung dilarikan ke IGD RSUP. Suasana rumah sakit sempat buncah karena puluhan keluarga pasien lain melihat proses  evakuasi tim penyelamat itu.

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres, kejadian tersebut bermula ketika para korban tersebut turun dari lantai 3 RSUP menuju lantai dua sekitar pukul 19.30 WIB. Namun sampai di lantai dua, lift tidak bisa terbuka sehingga membuat panik mereka yang berada di dalamnya. Mereka terjebak di dalam lif tersebut tanpa diketahui oleh satu orang pun.

PADANG--Empat orang keluarga pasien terpaksa dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) karena gangguan pernafasan, setelah terjebak selama hampir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News