Sukhoi Superjet 100 Terbang Perdana Rute Makassar-Sorong

Sukhoi Superjet 100 Terbang Perdana Rute Makassar-Sorong
Tiga pramugari dan satu pilot berpose di luar pesawat baru Sky Aviation jenis Sukhoi Superjet 100, di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta, Kamis (28/2). PT Sky Aviation mendatangkan 12 pesawat baru Sukhoi Superjet 100 kapasitas 87 dan 98 penumpang dari Sukhoi Civil Aircraft Company yang dijadwalkan tiba di Indonesia hingga 2015. Foto : Ade Sinuhaji/JPNN
JAYAPURA -- Pesawat penerbangam Sky Aviation-Sukhoi Superjet 100 untuk pertama kalinya terbang komersil, Sabtu (23/3). Terbang perdana ini melayani rute Makassar-Sorong, dan Jayapura.

Dari Makassar ke Sorong, pesawat yang membawa rombongan yang diundang terbang perdana ini mendarat dengan mulus di Bandara Domine Eduard Osok sekitar pukul 11.15 Wita, begitu juga saat dari Sorong menuju Jayapura.

"Ini adalah pesawat pertama dari 12 yang kita pesan. Kita berharap tahun ini bisa terealisasi 5 unit dari keseluruhan yang kita pesan. Selain Papua, kita juga akan melayani rute ke beberapa daerah lain," kata Presdir Sky Aviation-Sukhoi Superjet 100, Krisman Tarigen seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Sabtu (23/3). (sah)

JAYAPURA -- Pesawat penerbangam Sky Aviation-Sukhoi Superjet 100 untuk pertama kalinya terbang komersil, Sabtu (23/3). Terbang perdana ini melayani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News