Dilindas Kontainer, Bapak dan Anak Tewas Mengenaskan

Dilindas Kontainer, Bapak dan Anak Tewas Mengenaskan
Dilindas Kontainer, Bapak dan Anak Tewas Mengenaskan
MEDAN-Revalina br Simanjuntak (38) menangis histeris kala melihat suaminya, Simon Aritonang (42) dan anaknya Rio Pratama Aritonang (8) tewas dengan kondisi mengenaskan, setelah dilindas truk kontainer, Sabtu (23/3) siang di Jalan SM Raja Km 9.

Wanita yang tinggal di Jalan Afdeling 9 Kwala Sawit Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat itu tak hentinya menangis sampai jenazah 2 orang yang disayanginya itu hendak dievakuasi ke Rumah Sakit Pringadi.

Informasi diterima Sumut Pos (Grup JPNN), siang itu Revalina bersama suami dan anaknya berboncengan naik sepeda motor Honda Revo BK 3263 PAK.

Mereka melaju dengan kecepatan sedang dari arah Tanjung Morawa menuju Medan. Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor yang ditumpangi Revalina bersama suami dan anaknya itu bersenggolan dengan bagian belakang truck kontainer BK 8099 BP yang saat itu dikemudikan Sabar Nasrul Purba (56) warga Jalan Jaya 1 no. 22 Kelurahan Sudirejo Kecamatan Medan Kota.

MEDAN-Revalina br Simanjuntak (38) menangis histeris kala melihat suaminya, Simon Aritonang (42) dan anaknya Rio Pratama Aritonang (8) tewas dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News