Minggat dari Rumah, ABG Dijual Germo

Tarifnya Rp200 Ribu Sekali Melayani Lelaki Hidung Belang

Minggat dari Rumah, ABG Dijual Germo
Minggat dari Rumah, ABG Dijual Germo
BANJAR – Bunga (15 tahun) warga Dusun Ketapang, Purwaharja menjadi korban perdagangan manusia (human trafficking) yang dilakukan germo berinisial An (33 tahun), warga Gang Setia Kecamatan Banjar. Kasus ini terungkap dalam operasi Polres Banjar bersandi Bunga Lodaya di salah satu hotel Kota Banjar.

Ditemui di Mapolres Banjar,  Bunga kepada Radar Tasikmalaya (JPNN Grup) menuturkan, sejak Februari lalu dia minggat dari rumah orang tuanya di Dusun Ketapang. ABG berparas manis ini juga mengaku drop out dari bangku SMP sejak beberapa bulan lalu.

Yang membuatnya tidak betah tinggal di rumah, kata Bunga, dirinya sering dimarahi bapak dan ibunya. Dia kemudian tinggal di rumah Ute, salah seorang temannya di Gang Setia yang kebetulan berbaik hati menawarinya tinggal bersama.

Selama tinggal bersama itulah, Ute memperlakukannya dengan baik. Bunga pun merasa merdeka dari kekangan keluarganya. Yang bikin tambah senang, dia bisa bebas bertemu dengan kawan-kawannya.

BANJAR – Bunga (15 tahun) warga Dusun Ketapang, Purwaharja menjadi korban perdagangan manusia (human trafficking) yang dilakukan germo berinisial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News