Bawang dan Cabai Mulai Turun, Harga Tomat Naik

Bawang dan Cabai Mulai Turun, Harga Tomat Naik
Bawang dan Cabai Mulai Turun, Harga Tomat Naik
BONTANG - Harga cabai, bawang merah, dan bawang putih yang sempat melambung, mulai berangsur turun sejak Sabtu (23/3). Menurut Nurhamida, salah seorang pedagang di Pasar Rawa Indah Bontang mengatakan, harga bawang putih yang meroket hingga menembus angka Rp80 ribu per kilogram beberapa pekan lalu, turun dikisaran Rp40 sampai Rp50 ribu per kilogram. Hal itu juga terjadi pada harga bawang merah yang sempat menembus angka Rp65 ribu per kilogram, kini dikisaran Rp30 ribu hingga Rp45 ribu.

Dia menambahkan, harga bawang merah tadi tergantung dari jenis dan besar bawang .

"Kami beli di agen, harga bawang merah dan putih mulai turun. Kalau agak kecil harganya Rp30 ribu per kilogram, kalau besar bisa sampai Rp45 ribu per kilogram,” kata Nurhamida seperti dilansir Bontang Post, Minggu (24/3).

Begitu juga dengan harga cabai. Dia menambahkan, harga cabai yang sempat menapak dikisaran Rp60 ribu per kilogram turun menjadi Rp36 sampai Rp45 ribu.

BONTANG - Harga cabai, bawang merah, dan bawang putih yang sempat melambung, mulai berangsur turun sejak Sabtu (23/3). Menurut Nurhamida, salah seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News