Tercatat di NasDem, Politikus Golkar Terancam Di-PAW

Tercatat di NasDem, Politikus Golkar Terancam Di-PAW
Tercatat di NasDem, Politikus Golkar Terancam Di-PAW
MAKASSAR -- Legislator Kota Makassar A Rahmatika Dewi Y  diusulkan untuk dilakukan proses pergantian antarwaktu (PAW). PAW terhadap mantan penyiar radio ini dikarenakan dirinya tercatat sebagai salah satu pengurus anggota Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Nama Rahmatika Dewi muncul sebagai kader Partai NasDem seiring pengumuman nama kepengurusan partai yang diumumkan beberapa waktu lalu. Dalam draft susunan kepengurusan yang diumumkan, keponakan Wali Kota Makassar Ilham AS itu tercatat sebagai Wakil Ketua Bidang Pengendalian, Perempuan dan Anak.

Sekretaris DPD Partai Golongan Karya Makassar Farouk M Betta, sudah mengetahui munculnya nama Rahmatika dalam susunan kepengurusan DPW Partai NasDem itu. Hanya saja, pihaknya belum dapat memutuskan untuk segera melakukan proses PAW terhadap perempuan kelahiran 1983 itu.

Menurut Farouk M Betta, pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap kasus itu. Pendalaman yang dimaksud adalah meminta surat keputusan yang sah dari Partai NasDem. Apabila surat keputusan tersebut telah diterima yang bersangkutan akan diminta klarifikasi terkait kepindahannya.

MAKASSAR -- Legislator Kota Makassar A Rahmatika Dewi Y  diusulkan untuk dilakukan proses pergantian antarwaktu (PAW). PAW terhadap mantan penyiar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News