Permadi Sebut Partainya SBY Sarang Koruptor

Permadi Sebut Partainya SBY Sarang Koruptor
Permadi berorasi di depan kantor LBH, Jakarta Pusat, Senin (25/3). Penjagaan dilakukan terkait kabar demonstrasi besar-besaran yang dilakukan Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI). Foto : Ade Sinuhaji / JPNN
JAKARTA - Panggung demokrasi rakyat yang digelar Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI) di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, diisi dengan orasi sejumlah tokoh, salah satu Permadi.

Dalam orasinya, Permadi mengatakan isu kudeta yang dibesar-besarkan Istana hanya bohong besar, "Isu kudeta bohong besar. Karena kita di sini hanya menyampaikan hak mengemukakan pendapat yang dilindungi Undang-undang," kata Permadi, Senin (25/3).

Di depan ratusan ibu-ibu yang masih memegangi kupon sembako yang sampai siang ini belum juga dibagikan MKRI, Permadi meyakini kalau mereka datang karena ingin berjuang memberi makan keluarganya.

"Mulai sekarang bunuh orang-orang yang menyengsarakan ibu-ibu. Mari kita mengasah golok. Saya yakin Ibu-ibu tidak takut melawan mereka yang zalim. Kalau ibu-ibu takut, kami siap memimpin ibu-ibu meminta penguasa yang zalim turun dengan damai," katanya.

JAKARTA - Panggung demokrasi rakyat yang digelar Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI) di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, diisi dengan orasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News