Antre Berjam-jam, Warga Akhirnya Dapat 10 Siung Bawang

Antre Berjam-jam, Warga Akhirnya Dapat 10 Siung Bawang
Antre Berjam-jam, Warga Akhirnya Dapat 10 Siung Bawang
JAKARTA - Setelah menunggu sejak jam 08.00 WIB pagi, ribuan warga yaang sudah lelah menunggu akhirnya menerima bantuan sembako dari Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI). Terlihat Ketua MKRI, Ratna Sarumpaet ikut menyerahkan langsung sembako untuk rakyat itu.

Lina, salah seorang warga Jalan Diponegoro mengaku lega setelah lama menunggu pembagian sembako sambil mendengarkan orasi dari para tokoh MKRI. "Sudah mas, ini baru kebagian," kata. Lina sambil menenteng satu kantong kresek sembako MKRI.

Lina menyebutkan, sembako itu berisikan beras satu liter, tiga mie instan serta bawang merah dan bawang putih. Saat jpnn.com meminta itu tersebut membuka paket sembako, terlihat sekitar sepuluh siung bawang merah dan bawang putih yang diterimanya.

Sementara itu Sekretaris Jenderal MKRI, Adhie Massardi mengatakan, pembagian sembako yang di dalamnya ada sejumlah siung bawah merah dan bawang putih adalah sebagai simbol.

JAKARTA - Setelah menunggu sejak jam 08.00 WIB pagi, ribuan warga yaang sudah lelah menunggu akhirnya menerima bantuan sembako dari Majelis Kedaulatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News