Demokrat Sarankan MKRI Tiap Hari Demo Bagi Sembako

Demokrat Sarankan MKRI Tiap Hari Demo Bagi Sembako
Demokrat Sarankan MKRI Tiap Hari Demo Bagi Sembako
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat (PD), Sutan Bhatoegana menganggap gerakan Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI) hanya gerakan pepesan kosong. Hal itu disampaikan Sutan menanggapi tuntutan MKRI Jambi yang mengusung isu turunkan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono dan membubarkan PD.

"Ya itu, kan gerakan pepesan kosong yang tidak perlu ditanggapi serius. Biarkan aja mereka teriak-teriak sekuatnya, tapi PD tetap akan berdiri tegar di Republik Indonesia ini," ujar Sutan kepada JPNN, Senin (25/3).

Mengenai batalnya demo MKRI hari ini yang digantikan dengan pembagian sembako di Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Sutan menilai pembatalan itu karena masyarakat ternyata memang tak meresponnya.  Sehingga kata Sutan, MKRI hanya bagi-bagi sembako saja.

"Nah untuk kegiatan bagi-bagi sembako ini harus kita dukung karena bermanfaat untuk masyarakat. Kita anjurkan MKRI supaya setiap hari demo bagi-bagi sembako," tandasnya.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat (PD), Sutan Bhatoegana menganggap gerakan Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI) hanya gerakan pepesan kosong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News