Meriam Bellina Bagi-bagi Bawang dan Cabai

Meriam Bellina Bagi-bagi Bawang dan Cabai
Meriam Bellina Bagi-bagi Bawang dan Cabai
MELONJAKNYA harga kebutuhan pokok terutama bawang dan cabai, rupanya menarik minat aktris Meriam Bellina untuk ikut berkomentar mengenai hal ini. Sebagai seorang ibu rumah tangga pemilik nama lengkap Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboe itu mengaku prihatin dengan tingginya harga bawang merah, bawang putih, dan cabai di pasar.

"Kita habis meninjau kenaikan harga bawang dan cabai yang naik terus tapi nggak ada barangnya," ujarnya di Lapangan Belalang, Kalibata, Jakarta, Selasa (26/3).

Menurut wanita kelahiran Bandung, 10 April 1965 itu, meski terlihat sepele, bawang dan cabai merupakan hal krusial bagi para ibu rumah tangga dalam menyediakan masakan bagi keluarga. "Bawang dan cabai itu teramat penting untuk ibu rumah tangga. Saya mengalami dampaknya, saya prihatin dengan masalah ini. Apalagi saya suka masak masakan pedas, tentunya sangat prihatin dengan adanya kelangkaan bahan-bahan ini," kata pemain film Catatan Si Boy itu.

Karena keprihatinannya itu lah akhirnya, pemeran antagonis di sinetron Kisah Sedih Di Hari Minggu itu membagikan ratusan paket cabai dan bawang. "Hanya ini yang bisa saya bantu saat ini," kata ibu dua anak tersebut.

MELONJAKNYA harga kebutuhan pokok terutama bawang dan cabai, rupanya menarik minat aktris Meriam Bellina untuk ikut berkomentar mengenai hal ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News