Tiga Kapolda dan Satu Wakapolda Dimutasi

Tiga Kapolda dan Satu Wakapolda Dimutasi
Tiga Kapolda dan Satu Wakapolda Dimutasi
JAKARTA— Dalam rangka penyegaran organisasi, juga terkait promosi pejabat, Mabes Polri melakukan mutasi. Dan berdasarkan surat dengan nomor ST/592/III/2013 berdasarkan Kep/173/III/2013 tanggal 25/3/2013 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan polri, ada tiga Kapolda dan satu Wakapolda yang diganti.

Yakni Kapolda Sumbar dari Brigjen Pol Wahyu Indra Pramugari ke Brigjen Pol Noer Ali; Kapolda Malut dari Brigjen Pol Affan Richwanto ke Brigjen Pol Machfud Arifin; Kapolda Sulteng dari Brigjen Pol Dewa Made Parsana ke Brigjen Pol Dono Sukmanto dan Wakapolda Maluku dari Kombes Pol Herry Prastowo ke Kombes Pol Muraf Ismail.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Polri Kombes Pol Agus Rianto saat dikonfirmasi, Selasa (26/3) membenarkan hal tersebut. “Benar ada pergantian (Mutasi Kapolda). Dan ada beberapa orang lainnya,” tutupnya singkat saat dikonfirmasi via ponsel. (ian/jpnn)

Berikut Mutasi di Mabes Polri berdasarkan Kep/173/III/2013 tanggal 25/3/2013:

JAKARTA— Dalam rangka penyegaran organisasi, juga terkait promosi pejabat, Mabes Polri melakukan mutasi. Dan berdasarkan surat dengan nomor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News