Triyatno Sembuh dari Cedera Lutut

Triyatno Sembuh dari Cedera Lutut
Triyatno Sembuh dari Cedera Lutut
JAKARTA - Peraih medali perak Olimpiade London 2012 Cabang Olahraga Angkat Besi, Triyatno, akhirnya sembuh dari cedera setelah berhasil menjalani operasi lutut Rumah Sakit Premier Bintaro Jakarta Selatan, Selasa (26/3). Meski demikian, Triyatno harus tetap menjalankan terapi dan rehabilitasi.

"Operasinya berlangsung dengan baik dan hasilnya pun baik. Dia harus menjalani terapi dan akan dilakukan di bawah pengawasan dokter ISMC," kata dr Andi Kurniawan, salah satu anggota tim dokter Indonesia di Olimpiade London 2012 saat menggelar konferensi pers di Kantor Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rabu (27/3).

Wakil Ketua Umum KOI Erick Thohir juga menyambut baik sembuhnya Triyanto dari cedera. Itu karena, Triyatno adalah salah satu aset terbaik bangsa dan punya peluang meraih medali di Olimpiade 2016 di Rio De Janeiro.

"Untuk putra terbaik bangsa, tentunya harus diberikan yang terbaik juga. Saya kayakan kepada tim dokter Olimpiade untuk menanganinya secara serius dan profesional tentunya," lanjut Erick.

JAKARTA - Peraih medali perak Olimpiade London 2012 Cabang Olahraga Angkat Besi, Triyatno, akhirnya sembuh dari cedera setelah berhasil menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News