Dukung Adi Bing Slamet, FPI Awasi Rumah Eyang Subur

Dukung Adi Bing Slamet, FPI Awasi Rumah Eyang Subur
Front Pembela Islam (FPI) menyatakan ikut mendukung langkah Adi Bing Slamet yang membeberkan praktek sesat yang diduga dilakukan Eyang Subur. Foto: Dok/JPNN
JAKARTA -- Front Pembela Islam (FPI) menyatakan ikut mendukung langkah Adi Bing Slamet yang membeberkan praktek sesat yang diduga dilakukan Eyang Subur.

Pimpinan FPI bahkan sudah meminta Adi Bing Slamet untuk meneruskan perjuangannya memerangi ilmu sesat."Beberapa bulan Adi Bing Slamet sudah melapor ke FPI, saya sendiri yang menerima. Kami mendukung siapapun yang ingin memerangi aliran sesat," ujar Habib Salim Alatas, Ketua DPD FPI DKI Jakarta saat dihubungi via telepon, Rabu (27/3) malam.

Sejak Adi Bing Slamet melaporkan aliran sesat tersebut, katat Habib Salim, FPI kini terus mengawasi gerak-gerik Eyang Subur termasuk menempatkan orang-orang FPI di sekitaran rumah tokoh spiritual tersebut.

"Kami sudah mengawasi rumahnya, sudah ada orang-orang FPI ditempatkan di sana. Kami juga sudah pernah masuk rumah Subur," terangnya.

JAKARTA -- Front Pembela Islam (FPI) menyatakan ikut mendukung langkah Adi Bing Slamet yang membeberkan praktek sesat yang diduga dilakukan Eyang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News