Tes Honorer K2 Juli, Tes Umum September

Tes Honorer K2 Juli, Tes Umum September
Tes Honorer K2 Juli, Tes Umum September
JAKARTA--Tes CPNS dari tenaga honorer kategori dua (K2) dan pelamar umum akan dilakukan bertahap. Tahap pertama seleksi dari honorer K2 pada Juli mendatang. Sedangkan tahap kedua untuk pelamar umum yang digelar September.

"Tahun ini prioritas utama adalah honorer K2. Setelah itu tuntas baru pelamar umum. Yang pasti pelamar umum tahun ini tetap diberikan kesempatan dengan kuota 60 ribu (40 ribu daerah, 20 ribu pusat," kata Naftalina Sipayung, asisten Deputi Koordinasi dan Evaluasi Sistem Manajemen SDM Aparatur KemenPAN-RB yang ditemui JPNN di kantornya, Rabu (27/3).

Mengenai anggaran, lanjutnya, memang masih dalam pembahasan dengan Kementerian Keuangan. Namun dia optimis, dana tersebut akan tetap cair sehingga tidak akan mempengaruhi jadwal tes.

"Kami optimis schedule yang kita susun tidak akan bergeser. Awal Juli seleksi honorer K2, sedangkan pelamar umum dilakukan serentak pada bulan September," ucapnya.

JAKARTA--Tes CPNS dari tenaga honorer kategori dua (K2) dan pelamar umum akan dilakukan bertahap. Tahap pertama seleksi dari honorer K2 pada Juli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News