Minggu, 25 September 2016 | 05:34:18

Kamis, 28 Maret 2013 , 22:21:00

Eyang Subur Serahkan Masalah Kepada Allah


JAKARTA - Eyang Subur enggan mengomentari masalah pertikaiannya dengan Adi Bing Slamet. Ia mengaku menyerahkan persoalan itu kepada Allah.

"Diam saja serahkan urusan pada Allah. Nanti kebenaran akan muncul," ujar juru bicara Eyang Subur, Eyang Sigit Subangkit, kepada wartawan di kediaman Eyang Subur, Jakarta, Kamis (28/3).

Eyang Sigit yakin persoalan yang ada sekarang akan selesai. "Allah akan membimbing dan menyadarkan kepada mereka. Maksud Eyang Subur diam itu ada pelajaran apa," kata dia.

Meski begitu Eyang Sigit menyesalkan adanya hujatan yang dilayangkan kepada Eyang Subur. "Sebagai orang Islam hujat menghujat itu apa benar?" ucap dia.

Lebih lanjut, Eyang Sigit mengatakan, Eyang Subur tak terlalu memusingkan perseteruannya dengan Adi Bing Slamet. Eyang Subur, sambung dia, malah menyikapinya dengan santai. "Dia santai-santai dan senyum saja," terangnya.

Eyang Subur, kata Eyang Sigit, tidak akan  muncul untuk memberikan pernyataan. Sebab dia percaya nanti kebenaran yang akan muncul. "Yang fitnah nanti datang memberi statement berbalik. Kkemarin  musuh nanti pro," tandasnya. (gil/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
 
        1. 08.04.2013,
          18:08
          antis
          suburrr...suburrr ngalah aja deh lu sesat.. From mobile
        2. 08.04.2013,
          14:01
          nurhakim21
          From mobile
        3. 03.04.2013,
          08:19
          sesat
          pendukung subur dah blom kena azab, kekayaan subur dari mana ya,kalah presiden bekerja dulu baru bisa kaya, subur kawin isap madu kaya,wah setn
        4. 31.03.2013,
          11:50
          Abu Adara
          Apa tidak salah? saya tanya: Siapa yang lebih dekat kepada Allah, Adi atau Subur?
        5. 30.03.2013,
          13:01
          Botax
          subuuuuurrr...udah siap dikubuuuurrr...
        6. 30.03.2013,
          11:38
          nini
          saya percaya dengan adi, memerangi kemungkaran itu teramat sangat berat, tapi yakinlah Allah bersama dengan orang2 yang benar..Allahu Akbar
        7. 30.03.2013,
          06:48
          Miing
          Betul apa kataSUBUR itu kebenaran akan segera terungkap HAI SUBUUUUR TUNGGU KEBENARAN AKAN TERUNGKAP aroma busukmu sdh tercium nie subuuuur
        8. 29.03.2013,
          23:26
          Romeo
          Subur.. Subur... So' bersih lu..! ' elu kagak mau jawab hujatan Adi ama temen- temenya soalnya elu emang Brengsek!., ' ngarti Agama ko' demen ama bini orang! ' Dasaar Subur bejaad! From mobile
        9. 29.03.2013,
          21:50
          gagak
          barang busuk akhirnya kecium juga,hai kalian orang2 goblok hanya Allah lah yg bisa memberi kehidupan kpd kalian ,bukan eyang subur..
        10. 29.03.2013,
          17:23
          Luluk Ermila
          Sebaiknya sih langsung ketemu dan clear-kan masalah. Statement 'Yang fitnah nanti datang...' kok bikin ngeri ya?
        cheap jordan shoescheap jordan shoescheap jordan shoessac longchamp pas cher