Truk TNI Tabrak Pembatas Jalan

Truk TNI Tabrak Pembatas Jalan
Truk TNI Tabrak Pembatas Jalan
BOGOR - Jalur Puncak kembali memakan korban. Truk milik Yon Arhanud 10 Dam Jaya yang mengangkut 43 siswa dari Madrasah Aliyah (MA) An Najah, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang mengalami kecelakaan dan terbalik di Jalan Raya Selarong, Desa Pasir Angin, Kecamatan Mega Mendung, kemarin.

   

Lima orang dari sekolah yakni Sarah (17), Lacaini (17), Sheila (16), Rendra (17) dan Yanti (pembina pramuka) hanya mengalami luka ringan. Sedangkan Kopda Suranto selaku sopir truk mengalami luka berat karena sempat terjepit badan truk. Mereka dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi untuk menjalani proses perawatan secara intensif.

   

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalulintas di kawasan Puncak sempat tersendat. Banyak pengendara roda empat dan dua memperlambat laju kendaraannya untuk melihat kecelakaan tersebut.

   

Kasat Lantas Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Edwin Affandi mengungkapkan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 18:00. Truk yang dikendarai Kopda Suranto sedang mengangkut puluhan siswa An Najah dan empat pembina pramuka usai berwisata di Kebun Raya Cibodas, Kabupaten Cianjur. “Rombongan siswa ini pulang wisata dari Cibodas menggunakan truk TNI, “ujarnya kepada Radar Bogor (JPNN Group), Sabtu (30/3).

   

BOGOR - Jalur Puncak kembali memakan korban. Truk milik Yon Arhanud 10 Dam Jaya yang mengangkut 43 siswa dari Madrasah Aliyah (MA) An Najah, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News