Larikan Motor Polisi, Pemulung Tinggalkan Anak

Larikan Motor Polisi, Pemulung Tinggalkan Anak
Larikan Motor Polisi, Pemulung Tinggalkan Anak
SEIBEDUK - Sepeda motor milik anggota polisi KKP Sekupang Aiptu Sumarno yang dua minggu hilang lantaran dicuri, akhirnya ditemukan, Jumat (29/3) lalu. Sepeda motor Sumarno itu ternyata dicuri pemulung yang saat ini sudah diamankan di Mapolsek Seibeduk.

Ada yang unik dengan penangkapan pelaku curanmor itu. Pelaku ditangkap sendiri oleh korban aiptu Sumarno. Namun saat hendak dibawa ke polsek Seibeduk pelaku sempat kabur meninggalkan anaknya yang berusia empat tahun di tangan Sumarno.

"Awalnya saya lihat motor saya ini di  pasar Jodoh sudah dijadikan becak motor kayak dipakai untuk mulung," kata Sumarno seperti diberitakan Batam Pos (JPNN Grup), Senin (1/4).

Namun saat itu Sumarno belum begitu yakin kalau itu motornya, karena warna bodi moto itu sudah dirubah. Namun keesokan harinya saat melintas di simpang Jam, Sumarno lagi-lagi berpapasan dengan motor gerobak itu. Diatas motor gerobak itu ada seorang pria lain dengan bayi empat tahun.

SEIBEDUK - Sepeda motor milik anggota polisi KKP Sekupang Aiptu Sumarno yang dua minggu hilang lantaran dicuri, akhirnya ditemukan, Jumat (29/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News