Kerusuhan Palopo, Pemprov Siap Bantu Perbaikan Gedung

Kerusuhan Palopo, Pemprov Siap Bantu Perbaikan Gedung
Kerusuhan Palopo, Pemprov Siap Bantu Perbaikan Gedung
PALOPO --- Pemerintah Provinsi Sulsel ikut prihatin dengan kondisi yang menimpa Kota Palopo pasca penetapan pilkada. Sebagai bentuk kepedulian, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo siap membantu pemkot untuk memulihkan kembali seluruh sarana vital pemerintahan.

 

Hal itu ditegaskan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang di sela-sela kunjungannya di Kota Palopo, Senin (1/4). Katanya, peristiwa yang sampai merusak sejumlah sarana pemerintahan dan fasilitas umum itu merupakan perbuatan yang tidak terpuji.

“Kita sangat prihatin. Sementara dilihat dan diidentivikasi untuk selanjutnya akan kita usulkan ke pusat. Intinya, pemprov siap membantu,” aku Agus.

 

Upaya itu akan maksimal seiring dengan adanya keprihatinan dan pemerintah pusat, khususnya Presiden RI, H Susilo Bambang Yudoyono. “Presiden sangat prihatin dan menyesalkan. Kejadian ini akan dievaluasi dan meminta pihak keamanan menindak tegas setiap pelaku kerusuhan yang ditangkap,” jelasnya.

 

PALOPO --- Pemerintah Provinsi Sulsel ikut prihatin dengan kondisi yang menimpa Kota Palopo pasca penetapan pilkada. Sebagai bentuk kepedulian, Gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News