Ribuan Massa Arak Bendera Bulan Bintang

Ribuan Massa Arak Bendera Bulan Bintang
Ribuan Massa Arak Bendera Bulan Bintang
BANDA ACEH - Seribuan simpatisan serta masyarakat pendukung Partai Aceh (PA) dan Komite Peralihan Aceh (KPA) dari beberapa Kabupaten/Kota di Aceh, Senin (1/4) siang, melakukan konvoi bendera dan lambang Aceh di Banda Aceh. Begitu juga di Aceh Timur, ratusan warga juga konvoi membawa bendera bulan bintang.

Berdasarkan pantauan wartawan Rakyat Aceh (Grup JPNN), massa tersebut berasal dari Kabupaten Aceh Timur, Aceh Utara, Kabupaten Pidie, Kabupaten Aceh Besar. Selain itu, juga ada massa dari  wilayah pantai barat selatan Aceh seperti Nagan Raya dan Aceh Barat Daya (Abdya).

Amatan wartawan, massa dari beberapa kabupaten itu telah tiba di Banda Aceh sejak Minggu (31/3) malam. Mereka yang datang tersebut menggunakan truk, mobil pribadi, angkutan umum dan kenderaan roda dua.

Massa pendukung bendera Aceh yang telah disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) beberapa waktu yang lalu itu, sejak Senin pagi sekira pukul 09.00 Wib, terlihat telah berkumpul di depan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

BANDA ACEH - Seribuan simpatisan serta masyarakat pendukung Partai Aceh (PA) dan Komite Peralihan Aceh (KPA) dari beberapa Kabupaten/Kota di Aceh,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News