PLN Klaim Pemadaman Bergilir Solusi Tercepat

PLN Klaim Pemadaman Bergilir Solusi Tercepat
PLN Klaim Pemadaman Bergilir Solusi Tercepat
JAKARTA --  Manajer Senior Komunikasi Korporat PT PLN (Persero) Bambang Dwiyanto mengklaim waktu perbaikan Sutet yang rusak di Bandung terbilang singkat, yakni hanya memakan waktu delapan hari.

"Kami sudah bertugas sebaik mungkin untuk memperbaiki kerusakan tower. Saat rusak kami langsung lakukan perbaikan sejak Kamis (28/3) malam. Dan baru berlakukan rencana pemadaman dari tanggal 1-5 April," ucap Bambang saat dihubungi JPNN, Selasa (2/4).

Solusi pemadaman listrik bergilir selama 5 hari tersebut, menurutnya adalah solusi yang ditawarkan PLN secara cepat. "Justru biasanya kalau sutet rusak bisa memakan waktu sampai 15 hari, 5 hari ini termasuk cepat," jelasnya.

Solusi lain yang ditawarkan adalah dengan mempertimbangkan jadwal terburuk bagi warga yang berdomisili di Jakarta, Tangerang dan sekitarnya, yakni pemadaman bergilir. "Pemadaman dilakukan secara bertahap, dan itu sudah kami perhitungkan," terang Bambang.

JAKARTA --  Manajer Senior Komunikasi Korporat PT PLN (Persero) Bambang Dwiyanto mengklaim waktu perbaikan Sutet yang rusak di Bandung terbilang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News