Putri Diana Pernah Menyamar di Bar Gay

Putri Diana Pernah Menyamar di Bar Gay
Putri Diana Pernah Menyamar di Bar Gay
LONDON--Mendiang Putri Diana adalah sosok putri yang paling terkenal di generasinya. Tak mengherankan posenya sering digunakan sebagai model di berbagai acara. Namun yang tidak banyak diketahui, ternyata sang putri pernah diselundupkan ke sebuah bar gay dengan berpakaian layaknya model laki-laki.

Menurut news.com, The Princess of Wales pernah diselundupkan ke sebuah bar gay berpakaian model laki-laki. Pendampingnya adalah pentolan Band Queen, Freddie Mercury. Aksi tersebut dilakukan agar Diana bisa menyamar dengan laki-laki yang berada disana.

Hal itu terungkap dalam memoar komedian Inggris Cleo Rocos, yang mengatakan dia menemani putri yang meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris pada 1997  bersama dengan Mercury dan sesama komedian Kenny Everet ke bar selama tahun 1980.

"Kami menyamarkan Diana dengan sebuah jaket militer, topi dan kacamata hitam untuk keluar malam di Bar Tavern Royal Vauxhall, di London Selatan," ujar Kenny.

LONDON--Mendiang Putri Diana adalah sosok putri yang paling terkenal di generasinya. Tak mengherankan posenya sering digunakan sebagai model di berbagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News