Heidi Klum Nyaris Kehilangan Anak

Heidi Klum Nyaris Kehilangan Anak
Heidi Klum. Foto: famous
LIBURAN  supermodel asal Jerman, Heidi Klum nyaris berubah jadi tragedi. Bekas istri penyanyi Seal ini hampir kehilangan anak keduanya, Henry Samuel, yang selama beberapa saat sempat terseret ombak kala berlibur di Pantai Oahu, Hawaii. Beruntung, Heidi dan sang pacar, Martin Kristen bisa cepat melakukan pertolongan dengan menarik Henry dari gulungan ombak besar yang pada Minggu (31/4) siang lalu melanda pesisir Pantai Oahu.

"Sebagai ibu, wajar saya sangat takut anak saya celaka saat berenang di pantai. Untungnya Henry perenang yang kuat. Begitu kita tarik dia bisa langsung berenang lagi ke darat," ungkap model cantik berumur 39 tahun ini seperti diberitakan US Weekly, Selasa (2/4). Selain Henry, Heidi juga berhasil menyelamatkan seorang pengasuh anaknya yang juga ikut tergulung ombak yang datang tiba-tiba.

Selama liburan di Hawaii, mantan "bidadari" pakaian dalam Victoria"s Secrets ini memboyong seluruh anggota keluarganya, mulai si sulung Leni, Henry, Johan, dan Lou. Sejak 24 Maret lalu, mereka di Hawaii untuk menghabiskan liburan Paskah. Saking senangnya, Heidi sempat mengucapkan selamat Paskah pada para pengikutnya lewat Twitter, disertai postingan foto telur Paskah warna-warni bertebaran di pinggir pantai.

Setelah disibukan dengan berita soal perceraiannya dengan Seal, liburan bersama keluarga makin jarang didapat Heidi setelah dia sibuk menjalani berbagai aktivitas mulai sesi pemotretan, menjadi pemandu acara TV, dan yang terbaru sebagai juri keempat acara pencarian bakat ala Amerika yakni "America"s Got Talent". (pra/jpnn)

LIBURAN  supermodel asal Jerman, Heidi Klum nyaris berubah jadi tragedi. Bekas istri penyanyi Seal ini hampir kehilangan anak keduanya, Henry


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News